De Gea Optimis Bisa Pergi ke Real Madrid

De Gea Optimis Bisa Pergi ke Real Madrid

Semua publik Inggris mengetahui jika David de Gea memang tertarik untuk pergi dari Manchester United. Real Madrid menjadi salah satu tim impian yang diinginkan oleh De Gea.
Pemain gawang yang baru berusia 24 tahun ini memang memiliki ambisi yang besar untuk masuk ke klub dengan persaingan yang lebih luas. De Gea mulai masuk ke Manchester United sejak tahun 2011 setelah sebelumnya sempat memperkuat Atletico Madrid.
Bahkan diberitakan oleh Daily Star jika sebenarnya Manchester United sudah memberikan tawaran gaji yang cukup besar. Dalam sebuah bocoran dikatakan jika De Gea bisa menerima gaji sekitar 200 ribu poundsterling untuk setiap minggu. Tapi sebuah sumber terdekat dengan Manchester United mengatakan jika De Gea sudah menolak tawaran ini.
Karena keadaan ini maka Louis van Gaal kemungkinan besar akan menarik Lloris yaitu kiper andalan Tottenham Hotspur. Meskipun banyak berita yang mengatakan jika Lloris tetap akan bertahan di Tottenham Hostpur karena belum ada penawaran resmi hingga saat ini.
Berita tentang kepindahan De Gea ke Real Madrid memang terus terdengar. Real Madrid dikatakan akan memberikan pengumunan resmi tentang proses kepindahan ini sebelum mereka menjalankan laga uji coba berhadapan dengan tim Kosta Rika.
Bahkan dalam sebuah berita yang terus terdengar dikatakan jika De Gea sudah mengucapkan kalimat perpisahan untuk beberapa pemain di Manchester United. Tapi sebuah berita besar memang sangat mengejutkan. Manchester United dikatakan tidak akan bersedia untuk melepaskan David de Gea.
Sebuah media yang bernama El Mundo Deportivo menyebarkan berita jika sudah terjadi kesepakatan antara Real Madrid dan Manchester United. Bahkan kesepakatan pribadi antara pemain dan klub juga sudah terjadi.
Real Madrid memang memiliki performa yang kurang menarik pada musim ini. Bahkan tim ini gagal mempertahankan gelar Liga Champions dan hanya melaju sampai babak semifinal. Sekarang mereka hanya melihat bagaimana Barcelona mengadakan perayaan besar untuk menyambut Treble Winner.
Namun berita tentang kepindahan De Gea ke Real Madrid telah membuat Real Madrid menjadi lebih bersemangat. Manajemen kembali ingin mendapatkan gelar untuk tahun depan dan melupakan semua kegagalan pada musim ini. Kegagalan ini memang memberikan pelajaran yang sangat penting untuk Real Madrid.
Proses perpindahan De Gea ke Real Madrid diharapkan akan terjadi dalam waktu yang lebih cepat. Hal ini didasarkan dari keinginan Jorge Mendes sebagai agen pemain akan segera bertemu dengan Florentino Perez sebagai presiden Real Madrid.
Real Madrid dikabarkan juga sudah menyiapkan dana besar sekitar 35 hingga 40 juta euro untuk mendapatkan De Gea. Kiper ini memang masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga awal Juni tahun depan. Tapi jika proses transaksi ini berhasil maka De Gea akan segera menjadi milik Real Madrid.
Situasi antara De Gea dengan Manchester United memang tidak terlalu bagus. De Gea memang ingin pergi dari Manchester United dan ingin merasakan bermain dengan Real Madrid. Namun Manchester United mengatakan jika mereka tidak akan melepaskan De Gea. Manajemen ingin De Gea bisa sampai pada kontrak berakhir.
Tentu saja ini menjadi hal yang kurang menyenangkan untuk sang pemain. Manchester United masih ingin mempertahankan De Gea hingga akhir musim. Tapi ini menjadi hal yang kurang adil untuk sang pemain. Bahkan Manchester United rela untuk tidak mendapatkan nilai apapun jika mengakhiri kontrak dengan De Gea pada musim mendatang.